Sukses

Cerita Jessica Lahirkan Bayi Tersangkut di Jumpsuit

Ketika akan meninggalkan lahan parkir menuju RS di London Selatan itu, tiba-tiba saja sang bayi meluncur ke luar dari rahimnya.

Liputan6.com, London - Rasa mules yang sangat hebat dirasakan Jessica Wynter kala itu. Ibu muda berusia 21 tahun itu pun bergegas menuju Rumah Sakit King College, London, Inggris. Ia hendak melahirkan sang jabang bayi.

Ketika akan meninggalkan lahan parkir menuju RS di London Selatan itu, tiba-tiba saja sang bayi meluncur ke luar dari rahimnya. Terkejut, ia pun menangkap buah hatinya yang ternyata tersangkut dalam jumpsuit---baju terusan celana.

Seperti dimuat dalam Telegraph yang dikutip Liputan6.com, Selasa (31/3/2015), Jessica yang melahirkan sepekan lebih awal itu pun sangat bersyukur. Namun pakaian yang dikenakannya menyelamatkan sang bayi dari benturan ke tanah.

Momen melahirkan bayi dalam jumpsuit bercorak polkadot hitam putih pada 27 Desember 2013 itu, sepertinya tak akan bisa dilupakannya. Dan akan menjadi kenangan terindah baginya.

Usai persalinan, Jessica yang merupakan seorang mahasiswa Universitas Coventry pun buka suara. Ia mengatakan kala itu dirinya seperti menampung air dalam pakaiannya. Sebelum mendengar jeritan dan menemukan si bayi di bagian kakinya dalam posisi tersangkut.

"Aku hanya asal mengenakan jumpsuit itu setelah mandi. Hal buruk bisa saja terjadi pada bayiku, jika aku mengenakan pakaian tidur biasa. Beruntung dia selamat," ungkap Jessica bahagia. (Tnt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.