Sukses

Seru! Lomba Sepeda Turun Gunung Malam Hari

Suatu klip video ditayangkan oleh Indonesian Down Hill sebagai bagian dari pengumuman mereka tentang kegiatan berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Suatu klip video ditayangkan oleh Indonesian Down Hill sebagai bagian dari pengumuman mereka tentang kegiatan berikutnya.

Dari akun resmi Facebook milik Indonesian Downhill (IDH) disebutkan bahwa kegiatan berikutnya digelar pada 28-29 Maret 2015. Yang menarik dari kegiatan kali ini, perlombaan akan dilakukan malam hari. Kegiatan ini berlangsung di Kampung Wisata Kungkuk di kawasan Batu dekat kota Malang di Jawa Timur.

Dalam klip video ini terlihat pengendara (rider) David Iskandar menjajal lintasan yang akan dilalui para peserta kejuaraan nasional tersebut. Sejumlah lintasan terlihat melewati bagian dalam rumah warga, termasuk ruangan dapur.

Selain itu, disebutkan pula bahwa kelas yang dilombakan meliputi Men Elite, Men Sport, Junior, Women Open, Master A, Master B, Master C, Master D, Master Expert, dan Hardtail Open bagi peserta usia 19-29 tahun.

Pada kejuaraan nasional tahun 2015 ini, panitia Urban Night Race ke 76 ini mengusung gagasan ‘Push The Limit’. Semua peserta diminta menggunakan perangkat keaman lengkap seperti yang dipersyaratkan oleh panitia. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini