Sukses

WOW: Gerombolan Jerapah Melakukan Loncat Indah

Suatu karya video singkat oleh Cube Creative Productions menampilkan sekelompok jerapah melakukan olah raga loncat indah.

Liputan6.com, Jakarta Suatu karya video singkat oleh Cube Creative Productions menampilkan sekelompok jerapah melakukan olah raga loncat indah selayaknya manusia.

Film animasi pendek berjudul ‘5m80’ ini menjadi tuan rumah ‘Oscar Nominated Shorts 2014 Animation Edition’ yang diproduksi oleh Shorts Movie Channel.

Film animasi pendek itu dibawah arahan Nicolas Deveaux (35) dan bercerita tentang sekelompok jerapah menikmati kegiatan renang di kolam renang Les Halles di Paris.

Rumah produksi yang berpusat di Paris itu dipimpin oleh Lionel Fages. Lionel Fages memulai karirnya di Ex Machina, yang dulunya merupakan bagian dari Thomson Digital Image.

Ia sepantar dengan para animator Prancis lainnya semisal Pierre Buffin of Buf dan Jacques Bled yang tergabung dalam Illumination MacGuff.

Ketika masih bersama Ex Machina, Fages menghasilkan animasi pertamanya “Pings” (1997) disutradarai oleh Pierre Coffin — yang kemudian pindah ke MacGuff. Bersama MacGuff, ia menyutradarai karya terkenal dunia, “Despicable Me” 1 dan 2. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini