Sukses

Olala, Seorang Pria Menembus Pintu Ajaib Hingga Lenyap

Seorang pelakon hiburan memperagakan aksinya di sebuah taman.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pelakon hiburan memperagakan aksinya di sebuah taman. Ia dan teman-temannya mendirikan sebuah pintu di tengah sebuah taman dan berkali-kali berjalan membuka pintu tunggal itu untuk kemudian lenyap ditelan bukaan pintunya.

Ternyata, ia menggunakan bukaan daun pintu untuk menghalangi pemandangan pemirsa ketika ia melarikan diri dari bangunan pintu dan bersembunyi di belakang suatu tembok di taman.

Pelakon yang menyebut acaranya dengan nama Magic of Rahat adalah Rahat Hossain yang berasal dari Virginia Beach di negara bagian Virginia di Amerika Serikat.

Hingga bulan September 2014 lalu, ia memiliki 3,5 juta pelanggan dengan hampir 400 juta tontonan untuk video-videonya.

Pria yang lahir pada 19 Desember 1989 itu pernah berkuliah di Old Dominion University di tahun 2009 dalam bidang studi peradilan pidana.

Saat kuliah itulah itu mulai mengunggah sejumlah video yang menayangkan ragam permainan kartu. Sesudah itu, ragam unggahannya semakin beraneka. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.