Sukses

WOW: Lompatan Nekad Sepeda Motor

Sebuah klip video beredar di dunia maya dan menayangkan aksi pengendara motor profesional.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah klip video beredar di dunia maya dan menayangkan aksi pengendara motor profesional melakukan lompatan nekad menantang maut.

Dalam video yang diunggah oleh Skullcandy itu ditayangkan aksi Robbie Maddison, seorang pengendara motor profesional, melakukan lompatan nekad tersebut di Utah Olympic Park di Park City, di negara bagian Utah.

Dalam keterangan tayangan itu disebutkan mengenai rincian lompatan, misalnya kecepatan sepeda motor itu saat lepas landas di lebih dari 114 kilometer/jam, jarak lompatan yang sejauh 114 meter dan perbedaan ketinggian permukaan lompatan sebesar lebih dari 58 meter.

Ketinggian lompatan ini merupakan rekor dunia setidaknya hingga pada saat lompatan dilakukan. Patut dicatat bahwa lompatan ini dilakukan oleh seorang pengedara motor profesional dan tidak disarankan untuk ditiru. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.