Sukses

Yuk, Mengintip Pesawat Terbang Tintin

Situs resmi Tintin di YouTube menerbitkan suatu video yang menayangkan peluncuran pesawat terbang komersial dengan tema tokoh kartun.

Liputan6.com, Jakarta Situs resmi Tintin di YouTube menerbitkan suatu video yang menayangkan peluncuran pesawat terbang komersial dengan tema tokoh kartun terkenal tersebut.

Dalam video itu, terlihat pesawat jenis Airbus A-320 milik Brussels Airlines yang diberi lukisan luar yang mengacu kepada salah satu kisah petualangan Tintin.

Dari video lain yang diunggah oleh akun yang sama, disebutkan bahwa pesawat itu diberi nama Rackham. Dalam keterangan selanjutnya, disebutkan bahwa karya indah ini merupakan kerjasama antara Brussels Airlines dan Moulinsart.

Sebelumnya, selama beberapa tahun terakhir, Tintin menayangkan kisah tentang pesawat terbang bertenaga sinar matahari, Solar Impulse. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.