Sukses

Supermarket di California Ditembaki, 4 Luka 3 Tewas

Insiden penembakan itu terjadi dari sebuah mobil yang melintas di depan sebuah supermarket di Stockton, California.

Liputan6.com, California - Suasana horor dan mencekam melanda sebuah supermarket di California, Amerika Serikat. Terjadi penembakan dari sebuah mobil yang melintas di depannya.  

"Tujuh orang ditembak -- tiga dalam kondisi serius atau kritis -- akibat serangan dari sebuah mobil di sebuah toko kelontong kecil di Stockton, California pada Selasa 17 Maret malam waktu setempat," kata polisi dikutip dari New York Daily Post, Rabu (18/3/2015).

Polisi menuturkan, penembakan terjadi sekitar pukul 20.20  waktu setempat di Madison Market -- sebuah toko di Madison dan Taman Sts.

"Korban ditemukan di dalam dan di luar toko. Satu korban wanita berusia 27 tahun tewas di tempat kejadian, dan wanita 20 tahun serta laki-laki 24 tahun meninggal kemudian di rumah sakit," beber polisi bernama Joseph Silva.

Silva menuturkan, empat korban lainnya -- semua berusia antara 24 dan 38 tahun -- sedang dirawat di rumah sakit dan diperkirakan bisa pulih. Identitas para korban belum dirilis hingga saat ini.

Sejauh ini, belum dilakukan penangkapan. Tersangka juga belum ditetapkan.

"Detektif telah berada di lokasi penembakan, dan belum dinyatakan apakah ada kaitannya terkait geng atau obat-obatan terlarang," ucap Silva.

Menurut Silva, insiden penembakan seperti itu terbilang umum terjadi di luar Pasar Madison.

"Daerah di sekitar Madison Market memang dikenal kerap terjadi aktivitas geng dan narkotika, jadi bisa saja kemungkinan orang-orang termotivasi dengan hal itu," jelas Silva. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini