Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Olala, Dua Petarung ini Tumbang Bersama

Para penggemar tarung campuran (mixed martial arts) dikejutkan oleh kejadian langka.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar tarung campuran (mixed martial arts) dikejutkan oleh kejadian langka.

Dalam tayangan video lawas acara Legends of Fighting terlihat bagaimana dua orang petarung, Tyler Bryan dan Shaun Parker, sama-sama KO (knocked out) dan tumbang di lantai ring pertandingan.

Juri tamu saat itu, Shonie Carter, mengaku kepada MMAjunkie.com bahwa ia belum pernah menyaksikan kejadian seperti ini selama hidupnya.

Dalam penjelasan lebih lanjut, disebutkan bahwa Tyler Bryan dan Shaun Parker sama-sama bertanding untuk pertama kalinya sebagai profesional. Pertarungan unik itu sendiri berlangsung di 8 Seconds Saloon di negara bagian Indianapolis di Amerika Serikat.

Shonie Carter menjelaskan, “Kasihan keduanya. Kamu dan saya sama-sama mengetahui bahwa pertandingan ini diperuntukan bagi tayangan berbayar dan tayangan berbayar UFC menjanjikan bonus-bonus Fight of the Night dan Knockout of the Night. Jumlah uangnya lumayan sekali…tadinya saya harap pertarungannya lebih hebat lagi.” (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini