Sukses

Intip Caranya Membedah Arloji Mewah Rolex Submariner

Sebuah perusahaan perbaikan arloji di Inggris menayangkang proses pembedahan arloji Rolex Submariner yang mahal.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan perbaikan arloji di Inggris menayangkang proses pembedahan arloji Rolex Submariner yang mahal.

Dalam tayangan itu, terlihat betapa rumitnya isi bagian dalam arloji tersebut. Menurut keterangan video oleh Watchfinder & Co. disebutkan bahwa arloji itu diperkenalkan pertama kalinya pada tahun 1953 sebagai arloji untuk menyelam bagi semua orang.

Dengan daya tariknya kepada para penyelam profesional maupun sekedar penggemar, “Submariner menetapkan acuan untuk kategori ini, dengan keterjangkauan dan kepraktisan tiada duanya”.

Selanjutnya disebutkan bahwa Rolex juga menciptakan versi tanpa kronometer “yang lebih terjangkau lagi, dengan harga setara dengan gaji dua minggu”.

Perhatikanlah bahwa pembedahan barang mewah ini dilakukan oleh seorang profesional, yaitu kepala ahli arloji Watchfinder, Tony Williams. Jangan meniru sendiri di rumah. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini