Sukses

Aksi Joget Enerjik Ibu Negara AS di Televisi

Awalnya Michelle memang terlihat agak kaku. Namun berikutnya, tariannya begitu luwes. Tak kalah dengan para penari sesunguhnya.

Liputan6.com, New York - Ibu negara yang satu ini memang tak pernah malu-malu untuk mengungkapkan ekspresinya saat diundang ke sebuah acara televisi. Ia adalah istri dari Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, Michelle Obama.

Dikutip dari BBC, Selasa (17/3/2015), Michelle diundang di acara Ellen DeGeneres untuk membahas kehidupannya di luar Gedung Putih. Namun yang menarik perhatian dunia justru saat ia berjoget dengan enerjik bersama sang pembawa acara.

Dalam aksi yang juga kini telah tersebar di YouTube, awalnya Michelle memang terlihat agak kaku berjoget diiringi 'Uptown Funk'. Namun berikutnya, tariannya begitu luwes. Tak kalah dengan para penari sesunguhnya yang berada di sisinya.



Firs Lady yang jauh dari kesan 'jaim' alias jaga imej ini juga tak segan ikut dalam permainan, berjoget, atau tampil dalam acara bincang malam. Hal itu terjadi pada Februari 2014 lalu. [Baca: Aksi `Anti-Jaim`Michelle Obama: Wawancara Kocak, Joget, Push Up]

Nyonya Obama itu tampil dalam acara 'Tonight Show' yang dikenal kocak -- berbagi rahasia lucu tentang dirinya, bercanda soal apakah Presiden AS Barack Obama bisa memasak. Ia juga bercerita tentang apa yang terjadi saat putrinya Malia mencapai usia 16 tahun dan belajar untuk menyetir.

Pada kesempatan itu, ia juga berjoget bersama dengan para penari. Bahkan di acara lainnya, Michelle tak ragu untuk ikut balap karung serta push up untuk menunjukkan kebugarannya.

Sebelumnya, sang suami, Obama juga tak gengsi dan malu melakukan adegan konyol dalam sebuah video promosi kesehatan yang sedang digalakkannya, yang populer dengan 'Obamacare'

Suami Michelle Obama itu rela melakukan apa saja guna menggalang dukungan hingga 15 Februari mendatang, termasuk menggunakan tongkat selfie atau tongsis dan mengucapkan 'YOLO, man,' di depan kamera.

YOLO adalah singkatan atau kata gaul dari 'You Only Live Once'. (Tnt/Ein)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini