Sukses

Mandi Bersama ala Bayi-bayi di India

Sebuah tayangan di dunia maya menjadi bahan perdebatan yang cukup seru.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah tayangan di dunia maya menjadi bahan perdebatan yang cukup seru.

Dalam tayangan video tersebut terlihat sejumlah wanita di India sedang memandikan sejumlah bayi dengan cara yang tidak biasa di sejumlah bagian lain dunia.

Para pemirsa memberikan komentar yang beraneka ragam. Sejumlah wanita tercengang dengan perlakuan yang dialami oleh bayi-bayi itu.

Namun demikian, seorang pemirsa lain, Deanna Howlett, berpendapat melalui YouTube bahwa kejadian demikian menjadi hal yang lumrah dilakukan ketika memandikan dan memijat bayi di tempat kejadian tersebut.

Klip video kontroversial ini juga menjadi perbincangan di kalangan pegiat komunitas menyusui bayi, semisal Perinesia, setelah diunggah ke YouTube oleh seorang pegiat. 

Di lain pihak, bintjbeil.org dari Lebanon yang juga mengunggah klip video ini memberi judul “cara terbaik mengasuh bayi.” Tidak dijelaskan apakah judul ini sesuai dengan maksud sesungguhnya atau sekedar jugul untuk menggugah pemirsa. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini