Sukses

WOW: Cantiknya Symphony of Lights di Hong Kong

Cuplikan video kali ini menayangkan kecantikan simfoni cahaya di Hong Kong pada waktu malam.

Liputan6.com, Jakarta Cuplikan video kali ini menayangkan kecantikan simfoni cahaya di Hong Kong pada waktu malam.

Berdasarkan keterangan Hong Kong Board of Tourism, disebutkan bahwa Symphony of Lights ini mendapatkan gealr ‘Pertunjukkan Cahaya dan Lampu Menetap Terbesar’ oleh Guinness World Records.

Acara ini menggunakan lampu-lampu interaktif di 44 gedung utama di Hong Kong dan Kowloon, dipadukan dengan musik untuk memperagakan kehidupan dan semangat malam di Victoria Harbour.

Pertunjukkan bebas ongkos ini terdiri dari lima babak: Kebangkitan, Keberdayaan, Warisan Leluhur, Rekanan, dan akhirnya, Perayaan.

Musik dan narasi pertunjukkan dapat didengar di sepanjang pantai Tsim Sha Tsui di antara Avenue of Stars dan Hong Kong Cultural Centre, dan di balairung di luar Golden Bauhinia Square di Wan Chai.

Narasi ini dibawakan dalam tiga bahasa: bahasa Inggris di hari Senin, Rabu dan Jumat, bahasa Mandarin pada Selasa dan Kamis, dan bahasa Kanton pada hari Minggu. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini