Sukses

Mendebarkan, Pengunjung Pantai Nyaris Terserempet Pesawat

Pengunjung pantai itu lolos dari cedera atau maut akibat tertidur di dekat landasan pacu bandara Heligoland. Berikut adegan mendebarkan itu.

Liputan6.com, Berlin - Biasanya para turis berkunjung ke pantai untuk berjemur, menikmati panas matahari. Tapi bagaimana jika momen itu terganggu dengan adegan ekstrem pesawat yang hendak mendarat? Ngeri!

Detik-detik saat pesawat hendak mendarat di Bandara Heligoland di Jerman, dan nyaris menyerempet pengunjung pantai yang sedang berjemur tertangkap kamera, seperti dalam video yang diposting di YouTube sejak Juni 2014.

Dalam video tersebut, seorang pria yang sedang bersantai dan berjemur itu terllihat kaget bukan main. Ia terbangun kerena mendengar deru pesawat yang amat kencang, yang ternyata berada tepat di atasnya. Pasti momen itu bakal tak lekang dari ingatannya.

Untungnya, pengunjung pantai itu lolos dari cedera atau maut akibat tertidur di dekat landasan pacu bandara Heligoland. Berikut adegan menebarkan tersebut. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini