Sukses

Bukti Bahwa Cinta tidak Mengenal Label

Berikut adalah video yang menjadi bukti bahwa cinta juga dapat tidak mengenal label.

Liputan6.com, Jakarta Kalau Anda menonton film romantis produksi Hollywood, Anda akan menemukan kombinasi pasangan pemeran utama yang mudah ditebak variasinya.

Hampir semua film dan lebih lagi hampir semua media yang beredar itu menampilkan pasangan orang kulit putih, berbeda gender, dan cantik dan tampan sesuai standar masyarakat. Padahal, dunia nyata tidaklah demikian.

Sesuai yang dilansir dari sfglobe, Minggu (8/3/2015), proyek ini menantang ideologi bahwa cinta hanya ada di pasangan-pasangan yang ditampilkan di media-media tersebut.

Berjudul Love Has No Labels, proyek ini menggelar pertunjukan di tengah taman kota. Menampilkan orang-orang yang melakukan gestur penuh afeksi kepada orang lainnya dari balik layar yang hanya menunjukkan kerangka mereka. Saat si penampil keluar dari belakang layar, hasilnya sungguh menghangatkan hati.

Kalau Anda merasa tidak dicintai, percayalah bahwa dalam kemanusiaan, cinta bisa terjadi pada siapapun dan dalam berbagai bentuk. (Ndy/Liz)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini