Sukses

Pelaku Parkir Liar Nekat Lawan Petugas

Seorang pelanggar parkir tidak dapat menerima pemasangan kunci roda di mobilnya yang dilakukan oleh seorang petugas.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pelanggar parkir tidak dapat menerima pemasangan kunci roda di mobilnya yang dilakukan oleh seorang petugas.

Merujuk kepada Daily Mail, dilaporkan bahwa kejadian perlawanan itu terjadi di tempat audisi untuk acara Bad Girls Club yang berlangsung di Houston, di negara bagian Texas.

Situs TMZ melaporkan bahwa pemilik mobil, Chicquita Washington, memergoki seorang petugas sedang memasang kunci roda pada mobil BMW miliknya ketika ia sedang menuju ke tempat parkir.

Namun demikian, wanita itu nekad terus mengendarai kendaraannya walupun kunci roda itu sudah terpasang. Selagi meninggalkan tempak kejadian, terdengar bunyi logam beradu dari mobilnya.

Sejenak kemudian, terlihat dalam video itu bahwa kunci roda itu sudah terlepas dan wanita itu tancap gas.

Pria yang merekam kejadian itu menduga biaya perbaikan mobil BMW tersebut jauh lebih mahal daripada biaya tilang yang harus ditanggung Chicquita Washington. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.