Sukses

Balita ini Jadi 'Pilot' Termuda di Dunia

Seorang balita menikmati penerbangan pertamanya bersama pilot.

Liputan6.com, Jakarta Seorang balita menikmati penerbangan pertamanya bersama pilot. Dalam video yang beredar di dunia maya ini terlihat seorang balita bernama Luke yang pada saat terbang pertama kalinya masih berusia 1,5 tahun.

Dalam tayangan itu terlihat Luke sangat tenang dan menikmati pengalamannya terbang menggunakan pesawat terbang kecil yang diterbangkan oleh ayahnya itu.

Merujuk kepada nomor pendaftaran pesawat terbang, yaitu D-MYZZ, diketahui bahwa pesawat terbang jenis Pioneer 300 ini berpangkalan di bandara kecil di pulau Helgoland.

Helgoland adalah satu-satunya pulau lepas pantai Jerman yang terdekat dengan negara tersebut. Dari pemantauan sejumlah video lainnya di dunia maya, didapatkan keterangan bahwa ada sejumlah balita lain yang juga diajak terbang bersama dengan pesawat itu dan berangkat dari bandara yang sama. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini