Sukses

WOW: Unjuk Ketangkasan Permainan Bola di Jalanan Paris

Seorang pria unjuk kebolehan mengendalikan bola sepak sambil melakukan berbagai gaya rumit.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria unjuk kebolehan mengendalikan bola sepak sambil melakukan berbagai gaya rumit.

Dalam komentar tayangan YouTube itu seorang pria bernama Abou Traore mengaku sebagai pria yang sedang unjuk ketangkasan di jalanan di kota Paris di Prancis itu.

Mengacu kepada beberapa sumber, termasuk situs web milik Abou Traore, diketahui bahwa imigran asal Guyana ini memang melakukan unjuk ketrampilan bola secara ‘freestyle’ itu sebagai caranya mencari nafkah.

Ia juga mengaku sebagai saudara lelaki Iya Traore, seorang pelaku ‘freestyle’ profesional terkemuka. Dalam situs webnya, ia mengaku belajar dari saudara lelakinya.

Setelah mencapai ketramplian yang cukup, Abou melakukan penampilan sendiri di jalanan ramai di kota Paris, walaupun ia juga terkadang masih melakukan penampilan berdua saudara lelakinya.

Penelusuran lebih lanjut menunjukkan bahwa abang-adik itu pernah tampil bersama di suatu acara Le Mag yang ditayangkan stasiun televisi Prancis NRJ12. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini