Sukses

Pertarungan Maut Ular Melawan Laba-laba

Seekor laba-laba menang melawan seekor ular beracun yang terjebak di sarangnya.

Liputan6.com, Jakarta Seekor laba-laba menang melawan seekor ular beracun yang terjebak di sarangnya.

Suatu video diunggah ke YouTube dan mengisahkan pertarungan hidup-mati antara seekor ular dan seekor laba-laba di Australia.

Merujuk kepada Daily Mail Australia, disebutkan bahwa seekor petani di negara bagian Victoria mendapati seekor laba-laba sedang menggulung seekor bayi ular dalam sarangnya di kolong salah satu kendaraan mereka.

Menurut Neale Postlewhaite dari kota Gooroc di utara Melbourne, “Saya tidak percaya bahwa laba-laba itu mampu menghentikan ular tersebut dan menggulungnya kembali ke sarangnya.” Ia pertama kali melihat bayi ular itu menggantung pada Sabtu lalu dan kaget karena ternyata ular itu masih hidup.

Menurut para peneliti, ular cokelat diketahui memiliki racun yang mematikan yang dapat menyebabkan kematian segera, keracunan syaraf, gangguan pengentalan darah, dan keracunan ginjal. Laba-laba punggung merah di Australia juga dikenal sebagai hewan beracun.

Kali ini, laba-laba menang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini