Sukses

Nina, Gadis Cantik Keturunan India Pertama Bergelar Miss America

Selain cantik, perempuan 24 tahun ini piawai menari. Ia menampilkan tarian Bollywood klasik saat adu bakat dengan kontestan lain.

Liputan6.com, New York - Miss America 2013 ini adalah seorang gadis cantik asal New York, Nina Davuluri. Wanita cantik ini terpilih sebagai Miss America, mengalahkan 12 finalis lainnya.

Davuluri adalah keturunan India pertama yang menang Miss America. Selain cantik, perempuan 24 tahun ini piawai menari. Ia menampilkan tarian Bollywood klasik saat adu bakat dengan kontestan lain.

Dalam sesi tanya jawab, Davuluri mengemukakan pandangannya soal operasi plastik. Menurut dia, sebagai wanita seharusnya bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan. Jadi tidak disarankan untuk operasi plastik.

"Bersyukurlah dengan apa yang kau miliki," kata Davuluri, seperti dimuat USA Today.

Meski menjadi juara, Davuluri tak jumawa. Baginya, gelar ini milik semua kontestan yang ikut. Ia juga mempersembahkan kemenangannya untuk orangtua tercinta.

"Segalanya bisa terjadi. Kita tetap harus rendah hati," ujar Davuluri.

Sebelum menjadi Miss America, Davuluri pernah dinobatkan sebagai Miss New York pada Juli 2013 lalu. Perempuan berkulit sawo matang ini mengaku bercita-cita menjadi dokter. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini