Sukses

Solusi Mengganti Kosmetik dengan Topeng Kecantikan

Sebuah perusahaan kosmetik mencoba menawarkan solusi bagi wanita yang tidak sempat atau tidak bisa merias muka untuk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan kosmetik mencoba menawarkan solusi bagi wanita yang tidak sempat atau tidak bisa merias muka untuk kecantikan.

Perusahaan kosmetika Maybelline mengeluarkan produk yang disebut Ideal-Woman Rubber Mask, yang sejatinya merupakan topeng karet yang dapat dipasang menutupi kepala seseorang.

Seperti dilansir dari The Onion, menurut juru bicara perusahaan itu, Jessica Healy, “Alih-alih menghabiskan waktu berjam-jam setiap pagi untuk memasang sekian banyak produk kosmetik, sekarang para wanita cukup sekedar bangun tidur, mengambil topeng kecantikan yang sudah dicetak sesuai baku kecantikan, dan meregangkannya menutupi muka dan kepala mereka.”

Jessica Healy menjelaskan bahwa topeng satu ukuran untuk semua ini dirancang secara seksama dengan pipi yang merona, bibir yang penuh, tulang pipi yang menonjol, dan garis dagu untuk daya tarik jasmani sepenuhnya.

Tinggal pasang di kepala, lalu sesuaikan lubang-lubang mata, hidung, dan mulut dengan pemakainya. Namun demikian, Ideal-Woman Rubber Mask hanya tersedia untuk versi wanita kulit putih. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.