Sukses

7 Potret Kartel Narkoba Cantik & Seksi Mirip Kim Kardashian

Si cantik yang memiliki rupa mirip selebriti Kim Kardashian inilah yang merupakan salah satu kelompok kartel narkoba di Meksiko.

Liputan6.com, Mexico City - Pemimpin kartel narkoba yang satu ini tak berwajah garang dan mengerikan. Sosoknya justru cantik nan memikat hati siapapun yang memandangnya.

Si cantik yang memiliki rupa mirip selebriti Kim Kardashian inilah yang merupakan salah satu kelompok kartel narkoba di Meksiko. Namanya Claudia Ochoa Felix.

Si cantik nan seksi Claudia juga dijuluki The Empress of Antrax, dan dianggap pemimpin baru skuad 'Los Antrax', kelompok beking yang digunakan oleh kartel (penjual narkoba) Sinaloa untuk melakukan eksekusi dan serangan balas dendam.

Wanita berusia 27 tahun itu kerap menggunakan media sosial untuk pamer gaya hidupnya yang glamor. Ia memposting foto dirinya memegang senjata dan berpose dalam balutan kostum seksi bermotif macan tutul mirip dengan kepunyaan Kim Kardashian. Pose seksinya dengan pakaian ketat dan pakaian renang yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya pun tak luput ia posting.

Berikut beberapa di antara:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selfie Sendiri

3 dari 3 halaman

Selfie Bersama Teman dan Senjata

 

(Tnt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian