Sukses

Sosok Michael Jackson Muncul di Foto, Hantu?

Foto mengerikan itu diambil dalam acara mengenang Michael Jackson di Bromley, di tenggara London, Inggris,

Liputan6.com, London - Dalam foto yang diambil dalam acara mengenang Michael Jackson di Bromley, di tenggara London, Inggris, sosok misterius terlihat di kanan atas gambar. Sejumlah orang yakin, itu adalah bayangan MJ.

Foto itu diambil oleh Reece Savva (14), saat antre untuk mendapatkan tanda tangan peniru Michael Jackson -- yang berdandan dan berpakaian mirip sang idola pada pekan kedua Mei 2014.

"Sangat mengerikan," kata Savva, seperti Liputan6.com kutip dari News.com.au.

Tak ada bayangan dalam foto pertama, namun sosok mengerikan itu muncul dalam foto kedua.  "Padahal, tak ada apapun yang terjadi saat saya antre. Aku tak tahu apa yang terjadi pada gambar itu, menakutkan. Seperti sesuatu dalam Thriller (lagu MJ yang videonya menampilkan zombie). Mirip," kata dia. "Padahal aku tak percaya hantu."

Kemunculan bayangan dalam foto menarik karena terkait acara untuk mengenang MJ. "Tapi, kalau memang itu Michael Jackson, dia mungkin tidak akan pergi ke sana untuk menonton penirunya."

Hingga kini penampakan itu masih misterius. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.