Sukses

2 Pasangan Suami Istri Tewas dalam Serangkaian Penembakan di AS

Jenazah tersangka pelaku disebut merupakan seorang pria berusia 36 tahun yang diduga tewas karena aksi bunuh diri.

Liputan6.com, Missouri - 8 orang tewas dalam serangkaian penembakan di Negara Bagian Missouri, Amerika Serikat, sepanjang Kamis malam waktu setempat. Pelaku kemudian bunuh diri.

Kepolisian setempat menemukan beberapa korban jiwa di antaranya di dalam 5 rumah. Mereka teridentifikasi atas nama Garold Aldridge dan istrinya Julie Ann Aldridge, Harold Aldridge.

Sementara 1 jenazah lainnya, Joseph Jesse Aldridge (36) ditemukan dalam sebuah mobil yang sedang diparkir di dekat tempat kejadian yang diduga merupakan pelaku serangan.

Para penduduk sekitar mengatakan, polisi sudah mendatangi rumah warga satu per satu pada hari Jumat 27 Februari untuk bersiaga. Demikian yang dimuat BBC, Sabtu (28/2/2015).

Sebelumnya pada Kamis 26 Februari malam sekitar pukul 22.15 waktu Amerika Serikat, Kantor Sherif Texas County menerima panggilan telepon darurat dari seorang anak perempuan yang melaporkan mendengar suara tembakan dari sebuah rumah.

Anak perempuan itu kemudian melarikan diri ke rumah tetangganya. Ketika polisi memeriksa rumah yang dimaksud, ditemukan 2 orang tewas di sana.

Pencarian kemudian diteruskan dan 6 jenazah lagi ditemukan di empat rumah lainnya. Sementara 1 orang lainnya mengalami cedera.

Jenazah tersangka pelaku disebut merupakan seorang pria berusia 36 tahun yang diduga tewas karena aksi bunuh diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini