Sukses

Masalah Uang, Kakek di Korsel Habisi 3 Nyawa Lalu Bunuh Diri

Kejadian nahas ini merupakan yang kedua terjadi dalam dua hari terakhir.

Liputan6.com, Seoul Setidaknya 4 orang dilaporkan tewas dalam insiden penembakan yang terjadi di Korea Selatan (Korsel). Kejadian nahas ini merupakan yang kedua dalam 2 hari terakhir.

Dari keterangan Kepolisan Korsel pelaku diketahui berusia 75 tahun. Pria tersebut melepaskan tembakan membabi buta kepada saudara laki-lakinya serta istri dan seorang polisi.

Polisi nahas jadi korban karena datang di tempat kejadian untuk merespons panggilan darurat. Setelah menghabisi nyawa para korban, pelaku memilih bunuh diri. Demikian dilansir dari Chanel News Asia, Jumat (27/2/2015).

Saat ini Kepolisian Negeri Ginseng masih menyelidiki insiden di Kota Hwaseong ini. Namun, diduga aksi penembakan dipicu masalah keluarga terkait uang.

Insiden yang berlangsung 40 kilometer dari Ibu Kota Korsel, Seoul terjadi  pasca-penembakan di Sejong. Sama seperti kejadian Hwaseong, di kota itu pelaku menghabisi nyawa 3 orang korban di sebuah swalayan lalu diakhiri aksi bunuh diri. (Mut)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini