Sukses

Sepasang Orangtua Men-Tattoo Kaki Sesuai Tanda Lahir Anaknya

Memang ada saja bukti cinta orangtua kepada anak-anaknya. Seperti pasangan orangtua yang tidak ingin anaknya merasa kecil hati ini.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada pengingat bahwa ada hal yang membuat kita rendah diri. Orang-orang sekitar saja seringkali mengomentari atribut fisik kita yang sudah jelas tidak kita sukai.

Sudah begitu, bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun mengalaminya. Seperti gadis mungil ini. Honey-Rae Phillips, putri dari Adam dan Tanya Phillips yang tinggal di Inggris, memiliki kondisi kulit tanda kelahiran yang tersebar di sepanjang kakinya.

Dilaporkan dari elitedaily.com, Sabtu (28/2/2015), menurut Tanya Phillips, tanda lahir ini merupakan efek dari penyakit yang dialami putrinya setelah lahir. Betapa sedih dan kesalnya pasangan suami-istri Phillips saat mereka mengajak Honey-Rae keluar rumah, beberapa orang asing berbisik-bisik sambil menunjuk tanda lahir di kaki gadis kecil itu.

Adam dan Tanya pun berpikir, jika putri mereka bukan satu-satunya yang memiliki tanda lahir itu, ia tidak akan merasa kecil hati. Dari situlah mereka memiliki ide untuk mentato duplikat tanda lahir Honey-Rae di kaki mereka. Menurut Tanya, Honey-Rae terlihat senang saat melihat tato di kaki kedua orangtuanya. Ia tidak berhenti melihat dan menyentuh kaki kedua orangtuanya sambil tersenyum. (Ndy/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini