Sukses

Uniknya Animasi Gadget Apple Untuk Iringan Lagu

Sebuah animasi dirancang secara cermat untuk mengiringi lagu dengan syair cinta.

Liputan6.com, Jakarta Suatu animasi dirancang secara cermat untuk mengiringi lagu dengan syair cinta. Seluruh animasi itu dijalankan pada belasan iPhones, iPads dan MacBooks dan menjadi terkenal di dunia maya.

Kisah cinta itu menayangkan seekor kelinci berpindah dari layar sejumlah gadget hingga akhirnya bertemu dengan pujaan hatinya. Urutan ceritanya menggabungkan rekaman langsung dengan animasi.

Andrew Kovaliov mendapatkan gagasan penggunaan gadget itu ketika sedang bekerja berdampingan dengan teman wanitanya dengan iPad mereka masing-masing.

Setelah mencoba beberapa bulan, ia membawa gagasannya kepada Eugene Shkolnyi, pemilik studio animasi SYT-X, yang menyelesaikan semuanya dalam waktu 8 bulan, karena terganggu pesanan pembuatan sejumlah iklan.

Pada saat pembuatan animasi, mereka mengundang sejumlah teman untuk membawa gadget masing-masing dan membantu dalam penciptaan animasi itu.

Perlu beberapa kali untuk menciptakan aliran yang sempurna, terutama karena MacBooks memiliki sifat yang berbeda dengan gadget kecil.

Kelompok Brunettes Shoot Blondes yang membawakan lagu itu Knock Knock itu sendiri belum terkenal. Kelompok itu berasal dari Kiev di Ukraina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.