Sukses

Mau Bulan Madu Gratis ke Mars? Ini Caranya

Bagi Anda yang belum merasakan bulan madu setelah menikah, mungkin Anda akan beruntung memperoleh hadiah bulan madu gratis ke mars.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda yang belum merasakan bulan madu setelah menikah, mungkin Anda akan beruntung memperoleh hadiah bulan madu gratis ke mars.

Sebuah proyek ambisius mengirim sepasang manusia ke luar angkasa dilontarkan oleh jutawan Amerika Serikat, Dennis Tito. Pria kaya dari negeri Paman Sam ini adalah turis antariksa pertama pada tahun 2001. Ia berharap bisa mengirim manusia ke planet yang terkenal sebagai Planet Merah itu.

Dikutip dari Ubergizmo, proyek perjalanan ini bukanlah untuk mendaratkan manusia ke Mars, namun mengambil keuntungan dari sebuah peristiwa langka yang terjadi di Galaksi Bimasakti, yakni peristiwa dimana planet-planet menjadi sejajar sehingga akan membuat perjalanan lebih mudah dari bumi hingga sampai di sekitar Mars. Proyek ambisius iini rencananya bakal diwujudkan pada tahun 2018.

Tertarik? Menikahlah segera, karena ini merupakan syarat utama supaya bisa mengikuti proyek ini. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini