Sukses

Persahabatan Bayi 2 Tahun dengan Seekor Babi

Potret menyentuh seorang bayi berusia 2 tahun bersama anak babi yang menjadi peliharaannya.

Liputan6.com, Pennsylvania- Hewan apakah yang akan Anda pilih untuk menemani anak Anda? Anjing, kucing, ataupun kelinci, mungkin sudah biasa.

Seorang wanita bernama Lindsey Bonnice merekam kehidupan mesra putrinya yang berusia 2 tahun dengan peliharaannya yang berupa seekor anak babi.

Libby Bonnice, nama putri Lindsey memperoleh kado ulang tahun berupa seekor anak babi berusia 3 bulan saat ulang tahunnya yang ke-2 beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, kedua sahabat unik ini menjadi pasangan yang tak pernah terpisahkan. Pearl, demikian Libby memberi nama sahabat kecilnya itu,



Lindsey, yang berprofesi sebagai seorang fotografer dan juga blogger mengabadikan persahabatan anak dan pelliharaannya itu melalui video dan akun instagram @livesweetphotography.



Dalam wawancaranya dengan WRIC, Lindsey mengatakan bahwa melalui foto tersebut, ia berharap orang-orang di seluruh dunia dapat menyaksikan betapa hebatnya kehidupan yang dapat diberikan melalui adopsi. Libby merupakan anak yang diadopsi pada tahun 2013 oleh Lindsey bersama pasangannya, Phil. Sementara Pearl, merupakan anak babi yang diadopsi Lindsey dari sebuah peternakan di Pennsylvania, Amerika Serikat.
little-girl-piglet-friendship-libby-and-pearl-24
"Libby telah terobsesi dengan babi selama sekitar tiga bulan sebelum bertemu Pearl. Ia selalu ingin melihat foto-foto babi dan menonton video tentang babi di ponsel kami," cerita Lindsey sebagaimana dikutip melalui Huffington Post. "Setelah meriset dan berdiskusi dengan banyak orang mengenai memelihara babi sebagai hewan peliharaan, kami memutuskan untuk menambahkan seekor babi dalam keluarga kecil kami."


Babi bukanlah satu-satunya hewan peliharaan keluarga Bonnices. Mereka juga memiliki dua kucing, tiga anjing, kura-kura, dan kelinci.  Sementara itu, Lindsey sendiri mengaku adalah penyayang hewan. Semasa remajanya, ia memelihara dua ekor anak domba.

little-girl-piglet-friendship-libby-and-pearl-3

Kini usia persahabatan Libby dan Pearl telah memasuki tiga bulan. Dalam wawancaranya dengan WRIC, Lindsey mengatakan bahwa setiap pagi putri dan peliharaannya itu saling menyapa dengan pelukan setelah bangun pagi, dan ciuman sesudah mandi. (Liz)

little-girl-piglet-friendship-libby-and-pearl-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini