Sukses

Jadi Bintang Iklan, Obama Beraksi Kocak dan Selfie Pakai Tongsis

Ada-ada saja tingkah Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Ia tak malu melakukan adegan konyol dalam sebuah video promosi kesehatannya.

Liputan6.com, New York - Ada-ada saja tingkah Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Ia tak gengsi dan  malu melakukan adegan konyol dalam sebuah video promosi kesehatan yang sedang digalakkannya, yang populer dengan 'Obamacare'

Suami Michelle Obama itu rela melakukan apa saja guna menggalang dukungan hingga 15 Februari mendatang, termasuk menggunakan tongkat selfie atau tongsis dan mengucapkan 'YOLO, man,' di depan kamera.

YOLO adalah singkatan atau kata gaul dari 'You Only Live Once'.

Dalam video terbaru Presiden Obama untuk mempromosikan kebijakan kesehatan tersebut, seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (13/2/2015), ditunjukkan bahwa menjadi bos tidak semata-mata sempurna dan ada kalanya mengalami kesalahan. Seperti tercemin melalui rekaman yang dibuat bekerja sama dengan situs populer BuzzFeed.

Rekaman video yang dirilis Kamis malam waktu setempat itu menunjukkan komedian, Andrew Ilnyckyj berpose di depan cermin dengan kacamata hitam, berlatih pidato yang akan disampaikannya di kantor. Sementara di Gedung Putih, Obama juga melakukan hal sama. Dengan raut muka lucu.

Melalui video yang diberi tajuk 'things everyone does but doesn’t talk about' atau hal-hal yang dilakukan semua orang tetapi tidak dibicarakan, aksi kocak Obama saat selfie menggunakan tongsis itu terekam jelas. Tak hanya itu, ada juga adegan lucu Obama yang tak bisa mencelupkan biskuit ke dalam gelas susunya.  Biskuitnya terlalu besar.

Video berdurasi dua menit, itu disebut-sebut sengaja dirancang untuk menarik perhatian generasi muda untuk mendukung kebijakan kesehatannya. Berikut ini aksinya. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini