Sukses

Belum Mulai Bekerja, Wanita Ini Sudah Dipecat

Seorang wanita dipecat dari posisinya sebagai pelayan pizaa meski sama sekali belum memulai pekerjaannya.

Liputan6.com, Washington DC - Mulutmu harimaumu. Hati-hati jika berbicara di ruang terbuka, termasuk media sosial. Jika tidak, begini akibatnya.

Seorang wanita di Amerika Serikat bernama Cella dipecat dari posisinya sebagai pelayan pizaa meski sama sekali belum memulai pekerjaannya. Hal itu terjadi lantaran dia mengeluhkan pekerjaan barunya di Jet’s Pizza via Twitter.

"Ew I start this f**k ass job tomorrow (Duh, gue mulai kerja 'gila' besok)," begitu kicaunya di Twitter, seperti dimuat Metro.co.uk, Selasa (10/2/2015).

Bos Pizza Robert Waple kemudian diberitahu karyawan lain bahwa Cella telah menghina pekerjaan di tempat usahanya. Atas hal itu, si bos langsung memutuskan memecatnya saat itu juga.

Cella kemudian dipecat Robert via Twitter. Lantaran tak percaya, wanita itu mendatangi kantor pizza tersebut untuk memastikan apakah benar ia dipecat.

Dan sang manajer pun menegaskan memecatnya dari pekerjaan. Nasi telah menjadi bubur, Cella diminta pengguna Twitter lainnya untuk berhati-hati jika berbicara. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini