Sukses

Beruang Kutub Muncul di Kota London

Seekor beruang kutub terpotret berada di jalanan Hampstead Heath di kota London.

Liputan6.com, London- Seekor beruang kutub terpotret berada di jalanan Hampstead Heath di kota London. Tak hanya itu, bahkan beruang kutub ini juga terlihat berada dalam kereta dan menghebohkan orang-orang yang berada di dalamnya. Apakah ini tanda bahwa hewan langka ini telah kehilangan habitatnya dan berpindah ke wilayah urban?



Dikutip melalui Daily Mail, Rabu (11/2/2015), beruang kutub ini ternyata merupakan hasil animatronik yang dikreasikan oleh 19 pakar animasi West End di Inggris. Pembuatan kampanye ini dalam rangka mempromosikan Sky Atlantic baru "Kutub Utara-noir" seri Fortitude.



Teaser film tersebut menampilkan kota fiksi dengan ribuan beruang kutub. Dibintangi oleh Stanley Tucci, Michael Gambon, Sofie Grabol dan Christopher Eccleston, film ini mulai diputar bulan ini di wilayah Inggris.

Sementara itu, Direktur Sky Atlantic Zai Bennett, yang juga produser film ini mengatakan bahwa dibutuhkan waktu dua bulan untuk membangun replika beruang ini.  (Liz)

Foto: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.