Sukses

WOW: Serunya Joget Guru dan Muridnya

Serunya guru dan murid A. Maceo Smith New Tech High School menari bersama Uptown Funk!!!

Liputan6.com, Jakarta Serunya guru dan murid menari bersama Uptown Funk!!! yang digubah oleh Mark Ronson. Para pelajar di A. Maceo Smith New Tech High School di kota Dallas di negara bagian Texas menari beramai-ramai dengan seorang guru mereka, Scot Pankey. Video itu diunggah oleh seorang murid yang melakukannya sambil berjalan mundur.

Menurut salah seorang murid sekolah itu, "Ini adalah contoh bagaimana sekelompok pelajar sekolah kejuruan menyingkirkan kecemasan mereka, mempercayai gurunya, dan berjoget Uptown Funk!!!"

Sekolah Menengah Kejuruan A. Maceo Smith New Tech High School adalah sekolah umum yang menyediakan pendidikan untuk kelas 9 hingga kelas 12 yang terletak di kawasan Oak Cliff di kota Dallas di negara bagian Texas. Sekolah itu tergabung dalam Dallas Independent School District dan didirikan pada tahun 1978.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.