Sukses

Ini Wanita yang 397 Kali Ditangkap Polisi

Tak hanya sekali, dua kali atau pun tiga kali, tapi 397 kali sejak 1978 atau 35 tahun terakhir ia ditangkap. Benar-benar residivis sejati.

Liputan6.com, Chicago - Seperti tak jera dengan hukuman penjara, seorang wanita di Amerika Serikat kembali mengulangi kejahatannya. Tak hanya sekali, dua kali atau pun tiga kali, tapi 397 kali sejak 1978 atau 35 tahun terakhir. Benar-benar residivis sejati.

Perempuan bernama Shermaine Miles ini baru saja keluar dipenjara awal pekan ini, tapi ditangkap lagi pada Rabu 18 Desember 2013 lalu karena mengambil 1 set kunci, mabuk, dan berkelahi dengan seorang pria. Kini ia masuk ke penjara untuk ke 397 kalinya.

Setelah bebas dari penjara tahun 2013 silam, Shermaine sudah berjanji tidak minum alkohol lagi. Juga tidak membuat ulah lagi dan tak mau lagi mendekam di balik jeruji besi.

Tapi entah kenapa beberapa bulan setelahnya, perempuan itu malah mengulangi perbuatannya. Wanita berusia 52 tahun itu padahal diberi tempat tinggal layak setelah bebas dari bui. Namun ia kemudian terlihat keluar rumah untuk menenggak alkohol. (Riz/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini