Sukses

Cerita Cinta Nenek Marjorie dan Pria 31 Tahun

Cinta tak kenal usia. Mungkin itu istilah yang pas untuk menggambarkan kisah cinta seorang pria dewasa dengan wanita tua ini.

Liputan6.com, New York - Cinta tak kenal usia. Mungkin itu istilah yang pas untuk menggambarkan kisah cinta seorang pria dewasa dengan wanita tua di Amerika Serikat. Kyle Jones, lelaki yang usianya 31 tahun memilih berpacaran dengan seorang perempuan berumur 91 tahun, Marjorie McCool.

Mungkin hubungan Kyle dan Marjorie disebut sangat luar biasa. Banyak yang menggunjing mereka. Tapi duo sejoli itu tak pernah menghiraukan ejekan tersebut. Yang penting mereka bahagia.

Pertemuan pertama Kyle dan Marjorie terjadi di sebuah toko buku Kota Pittsburgh, Negara Bagian Pennsylvania, pada 2009. Ketika itu, Kyle sedang bekerja sebagai pelayan buku dan Marjorie sebagai pelanggan. Lalu terciptalah sinyal-sinyal cinta di antara keduanya.

Sejak itu, komunikasi Kyle dan Marjorie semakin intensif. Hingga keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Jalinan cinta mereka pun langgeng. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.