Sukses

Milkshake, Sapi yang Bertingkah Seperti Anjing

Milkshake hanya mau makan jika makanannya diletakkan dalam mangkuk, seperti yang diberikan untuk teman anjingnya.

Liputan6.com, California - Sekilas sapi bernama Milkshake ini terlihat biasa saja. Seperti sapi pada umumnya. Tapi sebenarnya, Milkshake adalah sapi yang kebingungan dengan jati dirinya. Apakah dia seekor sapi atau anjing.

Dikutip dari Oddity Central, semua teman-temannya adalah anjing. Itulah awal mula Milkshake kebingungan.

Sapi dari Hereford itu pun berpikir dia adalah seekor anjing. Sejak saat itu, Milkshake menolak untuk merumput seperti sapi pada umumnya.

Dia hanya mau makan jika makanannya diletakkan dalam mangkuk, seperti yang diberikan untuk teman anjingnya.

"Milkshake masih belum yakin dia adalah sapi, dan tidak suka merumput. Ketika pertama kali tiba di peternakan, dia bahkan tidak tahu apa rumput. Tapi setelah terbiasa dengan kehidupan di peternakan, dia juga menolak untuk merumput. Sebaliknya, sapi seberat 1.200 pon itu lebih suka makan seperti anjing," ucap Beth DiCaprio dari Grace Foundation, yang menyelamatkan Milkshake dari penyiksa hewan.

"Saya pikir banyak orang berpikir itu seperti tipuan. Dia bergaul dengan anjing, jadi saya pikir itulah yang membuatnya berpikir sebagai seekor anjing. Dia benar-benar tidak tahu. Dia tidak pernah berada di sekitar sapi lain," papar Beth. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini