Sukses

WOW: Supir Truk Mahir Melawan Jalan Licin

Seorang supir truk gandeng roda 12 tertangkap dalam rekaman kamera sedang unjuk kemahiran ketika truknya tergelincir di jalan bebas hambatan

Liputan6.com, Jakarta Seorang supir truk gandeng roda 12 tertangkap dalam rekaman kamera sedang unjuk kemahiran ketika truknya tergelincir di jalan bebas hambatan di negara bagian New Jersey di Amerika Serikat.

Dalam video terlihat bahwa pengemudi truk itu berusaha mengurangi kecepatan karena ada kecelakaan di depan pemilik video. Dalam video yang diunggah pengguna media Break.com bernama Chalups pada tanggal 19 Januari 2015 ini terlihat bahwa kecelakaan ini terjadi di Exit 9 di jalan bebas hambatan New Jersey Turnpike yang menjadi bagian dari sistem jalan raya Interstate 95 (disingkat I-95).

Pintu keluar Exit 9 ini menuju New Brunswick dan East Brunswick yang sangat sibuk di negara bagian New Jersey yang berbatasan dengan negara bagian New York. Kemahiran supir truk itu membantu mengurangi risiko kecelakaan terhadap para pengemudi lain di jalan yang merupakan salah satu urat nadi perekonomian di koridor Pantai Timur Amerika Serikat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.