Sukses

Aksi Keren Membuat Roti Isi di Luar Angkasa

Astronot gaul ini kerap memuat video aktivitasnya selama berada di angkasa. Salah satunya membuat roti isi. Berikut rekamannya.

Liputan6.com, New York - Ingin tahu seperti apa hidup di luar angkasa? Jika Anda mencari di internet, kemungkinan besar Anda akan menemukan aksi astronot Kanada Chris Hadfield. Astronot gaul ini kerap memuat video aktivitasnya selama berada di angkasa.

Bak berada di panggung konser, beginilah Chris. Ia bergitar di luar angkasa. Tak habis akal, ia juga menjadi seperti seorang pemandu acara kuliner meramu roti isi dengan suasana tanpa gravitasi.

Mungkin Chris ingin mencoba mengusir kebosanan selama bertugas. Tapi apa yang ia rekam dan diunggah di YouTube ini menjadikannya mendadak terkenal.

Tak disangka, aksi konsisten kreatif si astronot ini diikuti 500 ribu lebih pengikutnya di Twitter dan lebih dari 70 ribu temannya di Facebook. Para pengguna internet yang menontonnya di YouTube mulai mengikuti keseharian Chris. Menanti aksi baru yang akan dilakukannya.

Penasaran dengan cara dia membuat roti isi tersebut? Seperti ini video selengkapnya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini