Sukses

Tabrakan Terjadi di TKP Kecelakaan Outlander Maut Pondok Indah

Sedan hitam dengan nopol B 1821 SKS menabrak kijang dengan nopol B 2564 CM yang mengerem mendadak di depannya di TKP Outlander maut.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang olah TKP di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, sebuah sedan menabrak mobil jenis Kijang Toyota tepat di depan TKP pertama kecelakaan Outlander Maut yang menewaskan 4 orang.

Pantauan Liputan6.com, sedan hitam dengan nopol B 1821 SKS menabrak kijang dengan nopol B 2564 CM yang mengerem mendadak di depannya di Arteri Pondok Indah. Namun, kejadian tersebut tidak berlangsung lama dan tidak mengakibatkan kerugian berarti. Hanya pelat mobil sedan yang terlepas.

Polisi lalu lintas yang berada di tempat langsung melihat kondisi kedua penumpang. Terlihat penumpang wanita di mobil sedan itu ingin memasang pelat nomor kendaraanya lagi. Namun karena jalan macet, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut diminta kembali jalan.

Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Sutimin yang berada di lokasi menyatakan, daerah tersebut memang dikenal rawan. Sering terjadi kecelakaan baik kendaraan roda 2 maupun roda 4.

"Daerah sini memang dikenal black spot. Di mana banyak kejadian kecelakaan yang terjadi. Kemungkinan kita akan segera mengevaluasi dan melakukan pengamanan lebih untuk mengatur di sini," ujar Sutimin di Jalan Iskandar Muda, Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Selasa 20 Januari 2015, sebuah Mitsubishi Outlander dengan kecepatan tinggi mengakibatkan kecelakaan maut dan menewaskan 4 orang serta 4 lainnya mengalami luka-luka serius.

Tersangka yang bernama Christopher Daniel Sjarief itu terindikasi menggunakan narkoba saat menyetir, padahal pemerintah sedang gencar-gencarnya memerangi kejahatan yang berdampak dari penggunaan barang haram tersebut. (Tnt/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.