Sukses

Inikah 3 Penampakan Monster Gollum di China?

Gollum adalah karakter monster jahat dalam The Lord of The Rings. Berikut beberapa penampakaan yang diklaim seorang turis.

Liputan6.com, Beijing - Gollum adalah karakter monster jahat dalam The Lord of The Rings. Seiring kepopuleran film tersebut, sosok fiksi itu jadi tenar dan mudah dikenali: kecil, kurus, pucat, memiliki telinga yang mencuat, juga sepasang mata dengan sorot mengerikan.

Baru-baru ini, seorang turis di China mengklaim telah memotret penampakan 'Gollum' yang diduga bersembunyi di antara lembah-lembah di Huairou, utara Beijing.

Wisatawan yang tak disebut namanya tersebut, kala itu sedang berkemah dengan sejumlah teman di kawasan berbukit, tak jauh dari Tembok Besar China. Ia lalu melihat 'makhluk itu'.

Berikut 3 penampakan yang diklaim olehnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto penampakan Gollum yang diklaim turis

Gambar-gambar yang memicu spekulasi mengenai asal-usul makhluk itu lantas diposting di dunia maya. Memicu geger.

Namun, pengakuan dari salah satu pengguna internet mengakhiri misteri tersebut. Dia yang tak disebut namanya itu adalah seorang aktor, yang mengaku memakai kostum sang monster.  (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.