Sukses

Aksi Menggemaskan Kucing Hitam Senang Diseret

Kucing bernama Egon milik pria dari Nashville, Tennessee, Amerika Serikat ini malah bisa dibilang hewan pemalas. Saking tak mau bergeraknya.

Liputan6.com, Tennesse - Karakteristik kucing pada umumnya adalah hewan yang lincah. Tapi tak demikian dengan hewan berbulu peliharaan lelaki bernama Ryan Thomas.

Kucing bernama Egon milik pria dari Nashville, Tennessee, Amerika Serikat ini malah bisa dibilang hewan pemalas. Saking tak mau bergeraknya, Thomas pun mengikat binatang peliharaannya itu dengan tali dan memberinya sedikit latihan dengan menyeretnya di dalam rumah.

Dalam video yang telah beredar di YouTube, Thomas pun memberikan sesi kebugaran kepada Egon. Ia mengajaknya berkeliling rumah sambil di seret. Tapi si kucing malah menolak berdiri, dan terlihat senang hati diseret.

Egon tak memberikan perlawanan ketika diseret dari dapur menuju ruang tamu. Ketika kucing berbulu abu-abu itu diberdirikan oleh Thomas, dengan cepat hewan berbulu itu melemaskan tubuhnya agar kembali diletakkan.

Berikut aksi menggemaskan si kucing pemalas itu. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.