Sukses

Main Game 3 Hari, Pria Taiwan Meninggal di Warnet

Hati-hati apabila Anda kecanduan bermain game. Jangan sampai nyawa Anda melayang karena kecanduan permainan komputer ini.

Liputan6.com, Taipei- Hati-hati apabila Anda kecanduan bermain game. Jangan sampai nyawa Anda melayang karena kecanduan permainan komputer ini. Seorang gamer berusia 32 tahun diketemukan meninggal dunia di kursi di sebuah warnet di Taiwan.

Gamer berjenis kelamin pria ii diketahui bernama Hsieh ditemukan merosot di kursinya setelah menghabiskan 72 jam di depan layar komputer.

Staf warnet awalnya mengira Hsieh sedang tidur. Namun ia segera dilarikan ke rumah sakit setelah mereka menemukan dia tidak bernapas. Tak lama kemudian, Hsieh dinyatakan meninggal.

Para dokter di Rumah Sakit Nasional Taiwan mengatakan kepada Taiwan Today, Senin (19/1/2015) bahwa Hsieh meninggal karena gagal jantung yang disebabkan oleh periode intens bermain game. Hsieh dilaporkan penggemar mermainan combat game atau tempur. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini