Sukses

Keliling Rumah Selebriti dengan Helikopter

Penasaran seperti apa rumah selebriti favorit Anda? Coba kunjungi rumah mereka dengan menggunakan helikopter.

Liputan6.com, Los Angeles- Penasaran seperti apa rumah selebriti favorit Anda? Coba kunjungi rumah mereka dengan menggunakan helikopter. Tur dengan menggunakan helikopter memang popular di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Beberapa tur bahkan menawarkan tur udara dengan paket melewati rumah-rumah selebriti Hollywood dari udara!

Dilansir melalui Hollywood Land, harga tur ini berkisar dari US$ 145 per orang untuk tur udara selama 30 menit, hingga US$ 400 untuk tur selama 90 menit yang melewati jalur pantai Bel Air, komplek perumahan mewah selebriti di Beverly Hills, Universal Studio, pantai Santa Monica, dan masih banyak lagi.

Tur guide-nya bahkan secara khusus akan menunjukkan rumah selebritis mana yang sedang Anda lewati. Dan, Anda akan terkesan dengan pengetahuan mereka yang update mengenai rumah selebriti mana yang sudah dijual dan kini ditempati oleh selebriti yang mana. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah menuju logo Hollywood di atas bukit serta terbang di atas rumah-rumah selebriti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini