Sukses

Lucunya Duet Ibu dan Anak Berpose Yoga

Laura Kasperzak Sykora membuktikan bahwa yoga pun bisa dinikmati bersama buah hati.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa bilang yoga hanya bisa dinikmati sendirian atau bersama pasangan dan teman? Laura Kasperzak Sykora, ibu dari seorang putri yang lucu ini membuktikan bahwa yoga pun bisa dinikmati bersama buah hati.

Laura Kasperzak, 36, poses with her 8-year-old son and 4-year-old daughter.

Sang anak yang saat ini berusia 4 tahun ini kerap menemani sang ibu sewaktu latihan yoga. Tak hanya sekadar menemani. Putra sulungnya yang berusia 8 tahun juga terkadang melakukan yoga bersama meski gerakannya tak sesempurna sang ibu dan adiknya.

Laura Kasperzak’s son also gets in on the fun. The yoga mom says it’s all about teaching her kids to stay active.

Bersama, keduanya menciptakan gerakan-gerakan lucu yang didasari dari yoga, dan mengabadikannya melalui akun instagram sang ibu @laurasykora.

Yoga instructor Laura Kasperzak is a star on Instagram thanks to adorable photos like this one.

Dalam wawancaranya dengan New York Daily News, wanita yang bekerja di sebuah perusahaan software ini mengatakan bahwa ia selalu mengambil gambar dari setiap gerakan yoga yang dilakukannya sebagia pembelajaran bagi murid-murid di kelas yoganya. "Saya mengatur kamera otomatis yang mengambil gambar dalam waktu dua detik," kata wanita berusia 38 tahun ini.

More than 700,000 people follow Laura Kasperzak on Instagram for photos like this one, of the yogi and her 4-year-old daughter.

Namun, ia tak menyangka bahwa ketika mengunggahnya melalui akun media sosialnya, hal itu akan memperoleh sambutan baik dari ratusan ribu orang. Hingga kini, akun instagram Laura telah diikuti oleh hampir satu juta pengikut dari seluruh dunia.

Coba intip pose-pose lucu ibu-anak ini disini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi Anda dalam  berlatih yoga bersama sang buah hati. Ibu sehat, anak pun ikut bugar.

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2014/03/mom-and-daughter-yoga-laura-kasperzak-4.jpg

http://wisgg.com/wp-content/uploads/2014/04/yoga02.jpg

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2014/03/mom-and-daughter-yoga-laura-kasperzak-7.jpg

http://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2014/03/mom-and-daughter-yoga-laura-kasperzak-12.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini