Sukses

6 Potret Pramugari Cantik AirAsia QZ8501 Bernama Khairunnisa

Nama Khairunnisa Haidar Fauzi tercatat sebagai salah satu pramugari pesawat AirAsia QZ8501 yang bertugas pada Minggu 28 desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Khairunnisa Haidar Fauzi tercatat sebagai salah satu pramugari pesawat AirAsia QZ8501 yang bertugas pada Minggu 28 desember 2014. Namun pesawat dari Surabaya yang terbang ke Singapura, tak pernah sampai ke tujuannya.

Keberadaan Nisa, demikian ia akrab dipanggil, belum diketahui. Setelah pesawat yang dipiloti Kapten Iriyanto itu berakhir di Selat Karimata dekat Pangkalang Bun, Kalimantan Tengah tak lama terbang.

Namanya sempat disebut-sebut sebagai salah satu dari 8 jenazah yang ditemukan tim Search and Rescue (SAR). Namun identifikasi tersebut belum dapat dipastikan oleh tim DVI.

Berikut beberapa pose Nisa yang dipostingnya di Instagram. Bersama dengan beberapa teman dan seorang laki-laki yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nisa bersama teman-teman

 

3 dari 3 halaman

Nisa bersama bunda dan kekasihnya

 

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.