Sukses

Penyelamatan Dramatis Ayah dan Anak Terperosok di Danau Beku

Ayah dan anak di Shandong, China terperosok ke dalam danau beku saat memancing. Sang ayah tewas saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Shandong - Seorang ayah dan anak yang terperosok ke dalam danau yang membeku diselamatkan petugas yang tengah berpatroli di Shandong, China. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (29/12/2014).

Mereka terjatuh saat tengah memancing di sebuah danau yang membeku. Suhu air di danau itu mencapai 0 derajat Celcius. Namun sayang, nyawa sang ayah tidak dapat diselamatkan beberapa saat setelah masuk ke rumah sakit.

Di Amerika Serikat, 5 orang tewas setelah sebuah apartemen di Castele Hills, pinggiran kota San Antonio terbakar. 11 Orang dilarikan ke rumah sakit dan 1 di antaranya dalam kondisi kritis. Sekitar 150 penghuni apartemen diungsikan ke sekolah terdekat dengan menggunakan bus.

Di tempat lain, sekitar 500 orang berusaha diselamatkan dari kapal ferry yang terbakar di antara Italia dan Albania. 1 Orang dikabarkan meninggal dan 2 lainnya terluka.

Penyelamatan para penumpang berlangsung sangat lama hingga tengah malam. Kapal feri yang terbakar ini berlayar dari Pelabuhan Patras, Yunani menuju Ancona, Italia.

Sementara itu, Keluarga seorang warga Singapura yang menjadi penumpang pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak menunggu dengan cemas di loket pelayanan maskapai Bandara Changi, Singapura. Hingga saat ini pencarian pesawat terus dilakukan, namun belum membuahkan hasil. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini