Sukses

Sebuah Mobil 'Menaiki' Kendaraan Lain Hingga Nyaris Terbalik

Baru bisa menyetir, mobil yang dikendarai pria di China menabrak kendaraan di depannya. 2 Roda mobil terangkat dan nyaris terbalik.

Liputan6.com, Jiangxi - Lampu lalu lintas berwarna merah tengah menyala saat sebuah mobil jenis SUV mendekati perempatan di kawasan Xinyu, Jiangxi, China. Entah kenapa mobil tersebut tetap saja melaju meski mobil yang ada di depannya sudah berhenti.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (23/12/2014), akibatnya mobil yang ada di depannya ditabrak. Roda sebelah mobil jenis SUV tersebut berada di atas kendaraan lain hingga nyaris terbalik.

Pria pengendara mobil bersama istrinya terjebak di dalam mobil. Keduanya tak berani bergerak karena khawatir mobil terbalik. Polisi lantas meminta bantuan warga untuk menurunkan mobil yang terangkat sebelah.

Keempat ban mobil tersebut akhirnya kembali menyentuh aspal jalan. Pengendara dan penumpangnya pun bernapas lega. Setelah diselidiki rupanya si pengendara gugup karena baru bisa mengendarai mobil hingga salah menginjak gas saat hendak mengerem.

Sementara di Provinsi Xinjiang, China, sebuah mobil yang tengah berhenti di pinggir jalan hanus terbakar. Kejadian ini menarik perhatian pengendara lain yang melintas. Sementara semua penumpang berhasil keluar sebelum mobil terbakar.

Polisi terpaksa menutup ruas jalan akibat insiden ini. 2 Mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Belum diketahui penyebab mobil terbakar. Polisi mengetahui ada tangki gas cair pada mobil tersebut yang diduga bocor dan terbakar. (Nfs/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini