Sukses

4 Karya Kreatif dan Keren dari Pose Bayi

Berikut ini karya kreatif dan keren dari pose bayi, yang dibuat dari corat-coret di sekitar foto pasien cilik Suster Wright.

Liputan6.com, Atlanta - Seorang perawat bernama Jessica Wright menghabiskan hari-harinya merawat para bayi yang sedang sakit.

Meski para jabang bayi itu berada dalam perawatan intensif dan berjuang mempertahankan hidup, hal tersebut tak menghentikan Wright dan rekan-rekan perawat lain membayangkan masa depan cerah untuk mereka.

"Saya suka berpikir bahwa saya telah merawat Presiden Amerika Serikat, ilmuwan yang akan membantu menyembuhkan kanker, Top Chef, astronot, peraih medali emas Olimpiade dan puluhan guru serta petugas pemadam kebakaran dan sesama perawat," kata Wright di dalam blog Childern's Healthcare of Atlanta, dilansir dari Viral Nova, Senin (21/12/2014).

Berikut ini karya kreatif dan keren dari pose bayi, yang dibuat dari corat-coret di sekitar foto pasien cilik Suster Wright. Bahkan selang yang ada pada tubuh orok itu sampai tak terlalu terlihat. Yuk, lihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ballerina dan Astronot Cantik

1.  Ballerina

A beautiful ballerina.

2. Astronot

An amazing astronaut.

3 dari 3 halaman

Koki dan Atlet Olimpiade

3. Koki

A charming chef.

4. Olimpiade

An outstanding Olympian.

Untuk melihat tulisan Wright dan perawat lain yang bertugas mulia seperti itu, bisa di lihat di www.dedicatedtoallbetter.org.  Di dalamnya ada pesan berisi ajakan hidup sehat agar semua bayi di dunia tak sakit.Selain gambar-gambar yang unik seperti di atas. (Sha/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.