Sukses

Video YouTube Romantis Pria Lamar Kekasih di Photo Booth

Kamera di dalam bilik foto itu merekam adegan romantis itu. Kini videonya yang beredar di YouTube tengah menjadi hits.

Liputan6.com, Iowa - Seorang pria di Iowa, Amerika Serikat melamar kekasihnya secara mengejutkan melalui media photo booth di sebuah pusat perbelanjaan. Adegan itu terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah di dunia maya, salah satunya di YouTube.

Awalnya, Kevin Moran mengajak wanita yang dipacarinya sejak SMA, Molly McGinnis ke dalam sebuah bilik foto yang sudah di-set untuk pengambilan video lamaran.

"Dengan dalih berbelanja beberapa hadiah untuk liburan. Sekaligus merayakan hari jadi ke-7," kata Moran kepada ABC 7 Chicago, Sabtu (19/12/2014).

Lalu, berangkatlah mereka ke mal setelah McGinnis setuju dan menuju sebuah photo booth.

"Ketika aku menarik McGinnis ke dalam bilik foto di luar salah satu toko di mal, ia tidak tahu bahwa di dalamnya tidak hanya dilengkapi dengan kamera, tetapi juga alat perekam video yang menangkap seluruh adegan saat aku melamarnya nanti," ungkap Moran.

Saat berada di dalam, kekasih Moran sama sekali tak sadar bahwa ia sudah berada dalam plot lamaran sang kekasih. Dan jepretan gambar yang diambil nanti akan mengubah hidupnya.
 
Dalam rekaman kamera di dalam bilik foto itu, terlihat keduanya tersenyum. Lalu Kevin dengan cepat merogoh sakunya dan membuka kotak perhiasan berisi cincin tunangan.

Kamera pun menjepret momen itu dengan sempurna. Ekspresi terkejut yang terpancar di wajah Molly saat Moran mengatakan 'Will you marry me?' pun tertangkap. Lalu, ia menjawab 'Yes'.

Potret saat McGinnis tersenyum bahagia pun terabadikan berkali-kali. Ia seakan tak percaya pria yang menjalin hubungan kasih dengannya selama 7 tahun melamarnya dengan cara kreatif dan romantis.

Momen istimewa mereka pun terabadikan untuk diceritakan pada anak cucu nanti.

Video romantis itu kemudian diunggah Moran ke Reddit dan YouTube, dan dengan cepat menjadi hits. Berikut video detik-detik saat Moran melamar kekasih. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini