Sukses

Pizza Militer Ini Awet HIngga 3 Tahun!

Para ilmuwan menciptakan sebuah pizza yang dapat bertahan selama tiga tahun khusus untuk pasukan militer.

Liputan6.com, Jakarta- Untuk semakin mendukung kinerja para pasukan militer yang berada di garis depan, para ilmuwan makanan di laboratorium militer Massachusetts, Amerika Serikat pun turut menciptakan sebuah pizza yang dapat bertahan selama tiga tahun. Pizza tersebut bisa bertahan selama tiga tahun tanpa harus dimasukkan ke dalam kulkas. Pizza tersebut diciptakan atas permintaan para tentara Amerika yang meminta pizza sebagai asupan makanan mereka sebagai pengganti makanan kaleng pada umumnya.

Dilansir melalui Associated Press, pizza khusus untuk pasukan militer tersebut mengandung 1.300 kalori yang tinggi lemak, tinggi sodium gizi. Kandungan ini telah disesuaikan untuk kebutuhan di medan perang dan cocok untuk tugas tempur aktif. Pizza ini kemudian disegel dalam empat lapisan kantong plastik berukuran sekitar 10 x 6 inci (25 x 15 cm) dan berat sekitar satu pon dan setengah (0,68 kg).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini