Sukses

Gara-gara Implan, Payudara Wanita Ini Pecah

Pasca operasi, payudara besar hasil operasi wanita ini malah 'meletus'.

Liputan6.com, Jakarta- Merasa tidak percaya diri dengan payudara yang dianggap menurun usai melahirkan anak pertama, Claire Hawker, 30, perempuan asal Inggris melakukan operasi di payudara. Seminggu pasca operasi, payudara besar hasil operasi malah 'meletus' yang membuatnya kesakitan amat sangat.

Ternyata menurut para dokter yang memeriksanya, implan yang dipasang pada payudaranya terlalu besar, jika tidak dikeluarkan akan merobek kulit payudaranya dan akan menjadi infeksi yang lebih parah. Keinginannya untuk memiliki payudara ukuran 34G harus lenyap mau tak mau kembali ke ukuran semula, sekitar 34B-C.

Untungnya, ada sebuah film dokumenter yang membutuhkan narasumber yang mengalami kegagalan operasi plastik dengan imbalan mendapatkan biaya operasi gratis untuk mengoreksi kesalahan pada kegagalan operasi sebelumnya. Tentu saja ini membantu pemulihan payudara Hawker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.